Tiwi’s Daily Skincare Routine (Night)

Tiwi’s Daily Skincare Routine (Night)

hallo holla.. aku balik lagi mau lanjut bahas skincare routine aku. kali ini untuk malam hari setelah kamu selesai beraktivitas. please, ini lebih penting dari skincare routine kamu di pagi hari. jadi, jangan sampai dilewatkan atau terlewatkan. aku pernah dua kali melewatkan skincare malam, besoknya jerawatan. mau nangis karena penyesalan selalu datang belakangan hehehe.

1. setelah kamu selesai beraktivitas seharian, kamu harus mendinginkan muka kamu. jangan langsung dibersihkan. dan kamu harus bersihkan dengan tangan yang benar-benar bersih. cuci tanganmu pakai sabun ya.

2. lakukan langkah daily skincare routine aku di pagi hari. cukup step 1-4 aja. berurutan ya.

3. setelah kamu selesai dengan face toner, kamu bisa bubuhkan serum ke muka kamu. serum yang aku pake masih satu rangkaian dengan EnvyMe yang lain. serumku EnvyMe Natural Whitening Serum with AHA. ini serum untuk mencerahkan, tapi buatku ya cuma mengembalikan warna muka ke tone aslinya aja. Alhamdulillah aslinya aku udah bersih, dengan serum ini muka jadi lebih ternutrisi. bubuhkan serum 2-3 tetes aja ke muka dan ratakan. serum itu sifatnya concentrate, jadi cukup pake sedikit aja udah mewakili fungsinya

4. setelah serum kamu kering (5-10 menit, lebih lama dari step lain), kamu boleh pake night cream. night cream fungsinya untuk kembali menutrisi kulit muka kamu. pake yang cocok buat kamu. di saat kamu istirahat malam, muka akan jadi kering, night cream ini tugasnya kembali melembabkan. aku pake EnvyMe Night Extra Whitening.

5. terakhir, pake lipbalm lagi ke bibir biar ga kering. happy sleeping šŸ˜‰

Leave a Reply

